Minggu, 09 Juni 2013

Beastudi Etos Buka Stand Informasi Beasiswa dan Seputar Kampus di Pekan Kreatifitas Siswa MAN Darussalam



Beastudi Etos kembali menunjukkan kontribusinya untuk masyarakat dengan membuka stand informasi beasiswa dan seputar kampus di Pekan Kreatifitas Siswa MAN Darussalam. Informasi yang disediakan mengenai berbagai beasiswa yang dikelola oleh Beastudi Indonesia Dompet Dhuafa, seperti Beasiswa Aktivis Nusantara, Beasiswa Smart Ekselensia,  Beasiswa Prestasi Chevron dan Beasiswa Etos. Selain itu juga terdapat informasi mengenai proses penerimaan mahasiswa baru menuju Perguruan Tinggi Negeri dan informasi seputar kekampusan.

Hal menarik lainnya yaitu Beastudi Etos juga membuka bazar pernak-pernik kreatifitas dari kain planel seperti tempat pensil, celengan, tempat tisu, bros dan lainnya. Semua pernak-pernik yang disajikan oleh Beastudi Etos membuat pengumjung di acara Pekan Kreatifitas Siswa MAN Darussalam tertarik dan antusias ingin membuat kreatifitas yang sama.

Stand Beastudi Etos dibuka selama tiga hari, sejak tanggal 08 juni sampai dengan 10 Juni 2013. Momen ini merupakan momen spesial bagi para penerima manfaat Beastudi Etos karena selain membuka Stand Beastudi Etos juga sebagai perwakilan dari Dompet Dhuafa Aceh untuk berpartisipasi dalam pameran di acara Pekan Kreatifitas MAN Darussalam. Disamping itu, Beastudi Etos dengan membawa keunggulan dalam informasi beasiswa dan kreatifitas kain planel juga didampingi oleh jejaring Dompet Dhuafa dibidang kesehatan yaitu Layanan Kesehatan Cuma-Cuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar